Laman

"Selamat Datang di WEB Software Naufal Aufa Afaf"

Sabtu, 25 Agustus 2012

Emulator PS1 / PSX Download Gratis

Emulator PS1 / PSX







 



hallo gan.. :D salam Serfusion..!! kali ini aya akan mengshare sebuah software untuk pengganti PS1 dan ini dia tara-tara.. jrengg.. jrengg.. :D
Emulator PS1 / PSX- Emulator itu adalah sebuah aplikasi pengganti pemutar CD Play Station. Sedangkan CD atau gamenya biasanya berupa file ISO, BIN, IMG, CUE, CCD, MDS, MDF. Dengan adanya emulator ini, kita bisa bermain berbagai permainan PS1 dengan komputer kita. Kita tinggal mencari dan download game-game berformat kayak tadi.

Emulator PS1 / PSX ini menjadi alternatif bagi pecinta permainan-permainan Play Station One. Banyak sekali permainan PS1 yang pernah tenar pada masanya dulu.
Salah satu keunggulan Emulator PS1 / PSX  adalah kita bisa memakai berbagai jenis joystick untuk memainkan game seperti joystick tipe getar ataupun yang biasa. Tidak hanya itu saja, keyboard dan mouse pun bisa digunakan untuk memainkannya. Caranya klik config - game pad - port 1 - pad 1. Akan ada berbagai pilihan joystick, pilihan ada di kolom kanan atas, silakan pilih jenis joystick yang anda gunakan. Namun, jika ingin memakai keyboard, ganti bagian-bagian tombol joystick itu dengan mengklik memakai mouse lalu pencet tombol2 keyboard yang ingin anda gunakan.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment .. jika ada pertanyaan, DLL