Laman

"Selamat Datang di WEB Software Naufal Aufa Afaf"

Senin, 20 Agustus 2012

Penaik Trafik blog (untuk blog yg masih sepi)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiY3PGFT8rok5QNFk7PQZ_rtkzkkuPtiIZcvn4xhWDVdEzMTvLDogXcnHH4RTYQaUGd3T5HQj2Z2qcNE0NzUUPeYql7Vyu5CVqwJP3nwj6BZJ_7J37tYvJDXlhnhhDsXhnrwdLuZrjzSC7C/s200/images+%25282%2529.jpg
sudah lama saya tidak share post lgi di blog Serfusion ini.. :D nah Sekarang saya ingin share sebuat software atau program untuk menguruskan alexa rank blog agan-agan nama softwarenya adalah "Ultra Alexa 1.0", nah software "Ultra Alexa 1.0" ini juga bisa mendatangkan trafik yang banyak lho gan :D makanya software Ultra Alexa ini patut agan coba siapa tau aja PRnya bisa naik jadi 9 hehe :D

Bagi agan-agan yang ingin mendownload software ini Cekidot yuk gan,,

Screenshot :

Satu lagi sebuah program buatan saya, yang berfungsi untuk menaikkan Rank blog sobat. Tool ini sangat berguna bila visitor blog sobat masih sepi. Selain bisa untuk menaikkan Rank, tool ini juga bisa untuk menaikkan Page Rank. Tetapi untuk bisa menaikkan Page Rank tetap harus memakai prosedur dan algoritma yang ada.

Ultra Alexa adalah hasil modifikasi dari Alexa Booster 3.4. Dengan sedikit penyempurnaan pada kecepatan dan target hits pada blog sasaran. Dengan penambahan database keyword dan user agent yang baru. Selain itu dipersenjatai pula dengan daftar proxy yang selalu terupdate. Tetapi sobat tetap bisa memasukkan list proxy sendiri jika dianggap masih kurang.

Ultra Alexa otomatis akan menciptakan traffic yang kasat mata. Sehingga, meskipun sobat nantinya akan mendapatkan traffic, tapi tidak akan berpengaruh apapun pada widget Counter Visitor sobat. Ultra Alexa hanya memberikan hits yang hanya bisa dilihat di statistik blogger maupun google analytic.

Hati - hati jika sobat mempunyai Google Adsense. Jangan pernah pakai tool ini. Karena bisa berakibat Adsense sobat akan dibanned.

Untuk mencoba tool Ultra Alexa silakan

                                                             Name : Team EXPLOSiON
                                                               Serial : 691212934607
                               Semoga Bermanfaat!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Coment .. jika ada pertanyaan, DLL